43+ Wisata Bali Tanah Lot

43+ Wisata Bali Tanah Lot. Last updated on 10 april 2020 by wayan suadnyana. Pulau bali memiliki banyak objek wisata menarik untuk dikunjungi, namun ada empat tempat wisata di bali yang selalu menjadi barometer pariwisata pulau bali.

5 Aktivitas Wisata Asyik Dan Seru Saat Berlibur Ke Tanah Lot Bali Info Wisata Kintamani Bali
5 Aktivitas Wisata Asyik Dan Seru Saat Berlibur Ke Tanah Lot Bali Info Wisata Kintamani Bali from www.kintamani.id
Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing mirip dengan pura uluwatu. Tanah lot ini sebenarnya adalah tempat ibadah, namun karena pemandangannya yang eksotis, tempat ini menjadi spot wisata bali. Meskipun apabila air laut sudah mulai surut, daratan yang mengaitkan pura ini akan menonjol.

Kawasan wisata tanah lot, tabanan 82171 indonesia.

Keindahan dan keeksotisan pura tanah lot yang begitu menggoda menjadikan pura tanah lot sebagai spot wisata yang menarik dan memiliki keunikan sejarah pura tanah lot ini dimulai ketika suatu hari dang hyang nirartha melihat sinar suci dari arah selatan bali, karena penasaran apa yang. Keindahan dan keeksotisan pura tanah lot yang begitu menggoda menjadikan pura tanah lot sebagai spot wisata yang menarik dan memiliki keunikan sejarah pura tanah lot ini dimulai ketika suatu hari dang hyang nirartha melihat sinar suci dari arah selatan bali, karena penasaran apa yang. Tanah lot bali juga memiliki sederet tempat wisata yang menjadi daya tariknya. Kawasan wisata tanah lot, tabanan 82171 indonesia.


0 Response to "43+ Wisata Bali Tanah Lot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel