48+ Kata Mutiara Covid

48+ Kata Mutiara Covid. Virus corona mengajarkan kita untuk menjaga jarak; Imunitas dan pikiran yang sehat bisa jadi tameng terbaik untuk mengurangi penyebaran virus corona.

40 Kata Kata Bijak Tokoh Dunia Tentang Kehidupan Inspiratif Dan Bikin Semangat Ragam Bola Com
40 Kata Kata Bijak Tokoh Dunia Tentang Kehidupan Inspiratif Dan Bikin Semangat Ragam Bola Com from cdn0-production-images-kly.akamaized.net
Meskipun harus tetap berada di rumah selama masa isolasi, pastikan tubuhmu selalu dalam keadaan sehat. Kalimat inspirasi tokoh dunia berikut ini bisa tumbuhkan pikiran positif dalam benak anda agar bisa segera terlepas dari belenggu masalah yang tengah dihadapi. Virus corona mengajarkan kita untuk menjaga jarak;

Berisi kata kata mutiara kehidupan, cinta, islam, untuk sahabat, lucu, serta kata mutiara bijak singkat indah yang mengisnpirasi.

Imunitas dan pikiran yang sehat bisa jadi tameng terbaik untuk mengurangi penyebaran virus corona. Meskipun harus tetap berada di rumah selama masa isolasi, pastikan tubuhmu selalu dalam keadaan sehat. Kata kata mutiara bahasa inggris tentang bersyukur. 21 januari 2020 sampai hari ini.

You can find many other images such as klik disini in www.sidecarsally.com

2 Responses to "48+ Kata Mutiara Covid"

  1. Imunitas dan pikiran yang sehat bisa jadi tameng terbaik untuk mengurangi penyebaran virus corona.,

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel